Selasa, 15 Maret 2011

Rumahku adalah Surgaku

Alhamdulillah pada tanggal 10 maret 2011 kemarin adalah hari yang sangat berkesan dan bagi aku.... ^_^
karena rumah yang selama ini aku idam-idamkan akhirnya selasai tepat pada waktunya....
dan itu menjadi kado yang mewah dan terindah dalam hidupku karena pada tanggal itu juga adalah hari ulang tahun aku.... ^_^
rumah aku memang kecil hanya ukuran 6 x 14 Meter tapi semua itu aku syukuri karena itu adalah hasil jerih payah dari aku bekerja....
kamu mau tau dari awal sampai akhir rumah aku??? :p
hehehehehe
ini aku kasih tau..... ^_~

(Bulan ke-1)


(Bulan ke-2)


(Bulan ke-3)


(Bulan ke-4)

Dan finally..... :p

Bersamaan dengan ulang tahun aku pada tanggal 10 maret 2011 rumah ini sudah bisa aku tempati dan pada hari itu juga di rumah baru itu aku menggelar tasyakuran kecil-kecilan yaitu potong tumpeng, dan yaitu makan-makan..... :p
hehehehe.....
kalian mungkin heran kenapa begitu lama pembangunannya ya...
ya itu karena masih harus mencari uang dulu... :D
sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit...
ya kan??? ^_^
saat itu aku hanya merasa bahagia dan hanya bisa berkata...
Terima kasih Ya Allah...
atas semua kemudahan yang Engkau berikan kepada hamba...
atas semua karuniaan rezeki yang Engkau berikan selama ini...
Engkau kabulkan doa dan permohonan hamba untuk bisa punya rumah sendiri...
semoga rumah ini bisa bermanfaat dan salalu dalam perlindungan Allah SWT.
Rumahku adalah Surgaku...
Amin Ya Robbalallamin.... ^_^

0 Comment:

Posting Komentar

News