Selasa, 01 Maret 2011

Pesan Bijak Tentang Hidup


Berikut ini saya ingin menyampaikan beberapa sedikit kata-kata bijak yang menurut saya bagus dan mungkin berguna atau bisa menjadi pegangan hidup bagi saya dan bagi para pembaca sekalian...
berikut 17 kata - kata bijak tersebut :

Tiga sifat manusia yang merusak adalah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, dan sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.
(Nabi Muhammad SAW)

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia – nyiakannya.
(Imam Ali Bin Abi Tholib r.a)

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.
(Robert F. Kennedy)

Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpi – pemimpi besar, mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka.
(Brian Tracy)

Percayalah pada keajaiban tapi jangan bergantung padanya.
(H. Jackson Brown Jr.)

Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.
(Sydney Smith)

Jangan segan untuk mengulurkan tangan anda. Tetapi, jangan enggan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada anda.
(Pope John XXIII)

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar supaya kita dua kali lebih banyak mendengar daripada berbicara.
(La Rouchefoucauld)

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh.
(M. Gandhi)

Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi. Dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi – tubi.
(Orison Sweet Marden)

Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain. Tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.
(Stuart B.Johnson)

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya.
(Louis L’amour)

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berfikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berfikir.
(W.A Nance)

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.
(James Thurber)

Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu.
(Hugh Down)

Semua yang diawali dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.
(Benjamin Franklin)

Buatlah hidupmu seperti air yang selalu berguna bagi kehidupan orang / makhluk lain dan jangan pernah menuntut imbalan karena air tidak meminta imbalan dari hidupmu.
(Faidh Zin Arif)

2 Comment:

Kak Long mengatakan...

wah2.. byknye quotes.. bes2 pulak tu.. thanks for sharing! have a nice day!

FazaF Community mengatakan...

@Si daun ceri : thanks for ur comment....
have a nice day to.... ^_^

Posting Komentar

News